Bercinta di Pagi Hari, Bikin Lebih Bersemangat!



Bercinta di malam hari memang banyak dilakukan, tetapi bagaimana dengan bercinta di pagi hari? Hmm. Bangun di pagi hari dengan sambutan sesi panas di atas ranjang bersama suami? Kenapa tidak! Penelitian menyebutkan, bercinta di pagi hari punya pengaruh besar bagi kesehatan fisik dan mental, lho.
Merasa malas untuk bangun pagi? Mungkin beberapa alasan yang dilansir oleh indiansutras.com ini akan memberikan Anda semangat lebih. Penasaran?
Cara yang tepat untuk memulai hari
Bercinta di pagi hari akan memberikan Anda semangat untuk memulai aktivitas Anda. Mendapatkan orgasme di pagi hari akan melepaskan hormon yang memberikan Anda perasaan nyaman. Hormon ini disebut oxytocin yang akan menaikkan semangat Anda sepanjang hari. Jadi, jika Anda ingin merasakan energi yang besar sepanjang hari, mulailah hari Anda dengan awal yang 'seksi' bersama suami.
Anda terhindar dari telat masuk kantor
Salah satu alasan bercinta di pagi hari adalah Anda akan terhindar dari telat ke kantor. Hemat waktu Anda berdua dengan mandi bersama-sama. Hal ini tak hanya membantu Anda untuk pemanasan sebelum bercinta dengan suami tetapi juga menghemat waktu, bukan?
Menjaga kesehatan
Penelitian menemukan bahwa bercinta di pagi hari sesungguhnya dapat melindungi Anda dari infeksi dan memperkuat sistem imun tubuh, lho. Bercinta di pagi hari meningkatkan antibodi yang berfungsi melawan berbagai infeksi.
'Tahan lama'
Tahukah Anda, waktu di pagi hari adalah waktu terbaik untuk bercinta. Alasannya, karena hormon testosterone sedang mencapai puncaknya di malam hari, sehingga suami bisa 'tahan' lebih lama. Nah, manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, Ladies!
Jadi, bercinta di pagi hari memiliki banyak manfaat selain Anda akan merasa bersemangat sepanjang hari. Anda dan suami pasti akan menyukainya. Selamat mencoba, Ladies!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9/14/2015 07:44:00 pm

ARTIKEL TERPOPULER