Rihanna Bersama Seorang Rapper

Rihanna kembali dikabarkan dekat dengan pria dari dunia musik, Travis Scott. Usai ketahuan berpesta bersama di New York Fashion Week, Rihanna dan Travis Scott kabarnya lanjut bersenang-senang di sebuah klub malam di New York.
Rupanya keseruan Rihanna bersama Travis Scott tak berhanti di klub malam. Diwartakan laman Mirror, Senin (14/9/2015), pelantun hits Umbrella itu kepergok kamera paparazi keluar dari kamar hotel sang rapper sekitar pukul 5 pagi.

Rihanna dan Travis Scott diketahui masuk bersama ke New York City Hotel. Saat keluar dari kamar hotel rapper tersebut, Rihanna tampak masih memakai dress kasual yang sudah dikenakannya di malam sebelumnya ketika pesta.

Memang sebelum kepergok bersama di hotel, Rihanna terlihat berciuman dan berpelukan dengan Travis Scott di pesta New York Fashion Week. Padahal belum lama ini, pelantun hitsDiamond itu dikabarkan sudah menjaln hubungan dengan pebalap Lewis Hamilton.

Sebelum diisukan dekat dengan Lewis Hamilton, Rihanna juga pernah dikabarkan berpacaran dengan Karim Benzema. Dua pria terakhir ini kabarnya sempat membuat Rihanna bingung menentukan mana yang akan menjadi pendampingnya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9/14/2015 07:06:00 pm

ARTIKEL TERPOPULER