5 Makanan Ini Bisa Sembuhkan Radang Tenggorokan Dengan Cepat


Di saat seseorang mengalami sakit radang tenggorokan, mau apa saja jadi enggak bisa. Seperti mau makannya saja susah rasanya. Karena sulit menelan dan sebagainya. 
Sebenarnya tidak susah menyembuhkan penyakit yang satu ini. Asalkan Anda tahu obatnya. Obat di sini lebih alami, yakni dengan mengonsumsi lima makanan berikut dipercaya sakit tenggorokan Anda akan sembuh. Berikut lima makanan yang bisa sembuhkan sakit radang tenggorokan: 
1. Pisang. Buah ini tidak mengandung asam. Pisang merupakan buah lembut di tenggorokan. Buah ini mudah ditelah saat Anda menderita sakit radang tenggorokan. 
2. Sup ayam. Sup ini merupakan obat kuno yang berguna memerangi sakit tenggorokan. semangkuk sup ayam hangat ternyata lebih ampuh dibandingkan antibiotik. 
3. Lemon dan madu. Campuran ini juga dikenal ampuh dalam menyembuhkan sakit radang tenggorokan. Pembengkakan pun akan reda dengan segera setelah mengkonsumsi campuran ini. 
4. Putih telur. Telur ternyata memiliki manfaat dalam menyembuhkan sakit tenggorokan. Putih telur memiki zat yang mampu mengatasi inflasi. 
5. Teh madu dan jahe. Teh ini merupakan cara yang pas untuk menenangkan tenggorokan yang sedang iritasi dan gatal. Secangkir teh dan madu dapat membuat tenggorokan terasa lebih baik. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 7/28/2015 09:39:00 pm

ARTIKEL TERPOPULER