10 Hal Yang Dipikirkan Suami Ketika Istri Melakukan Woman On Top



Posisi hubungan intim yang dapat membuat wanita orgasme berkali-kali ialahwoman on top. Posisi yang sempat dikatakan posisi paling bahaya oleh peneliti itu, tidak membuat jera wanita ingin mencapai puncak klimaks ketika sedang berhubungan intim dengan suami.
Woman on top menjadi posisi favorit para istri yang ingin segera merasakan orgasme. Namun, pernahkah Anda berpikir hal apa saja yang dipikirkan suami Anda ketika Anda sedang berada di atasnya? Ada beberapa hal yang dipikirkan suami saat istri berada di atas tubuhnya. Berikut hal-hal yang ada dalam pikiran suami Anda, ladies.
  1. “Tolong beritahu saya ketika Anda berada di atasnya. Saya benar-benar tidak bisa menangani untuk memompa lagi. Rasanya, otot bokong saya tegang dan merasa tidak akan bisa buang air besar lagi.”
  2. “Jangan merusak Mr.P saya, Anda sudah lebih banyak mengontrol dari atas tubuh saya.”
  3. “Apakah ada cara lain yang tidak mengganggu Anda? Anda bisa lebih cepat untuk selesai berada di atas tubuh saya? Lebih baik saya saja yang berada di atas dan melakukan sendiri untuk kepuasan Anda.”
  4. “Jangan menutup payudara Anda, itu seperti menutup Monalisa. Mengapa Anda menutup payudara Anda? Bagian terbaik dari Anda berada di atas tubuh saya adalah payudara Anda yang ikut bergerak. Tolong jangan hilangkan momen itu.”
  5. “Seharusnya kami perlu mencari ritme yang cocok agar seirama. Saya yang menyesuaikan dengan Anda atau sebaliknya.”
  6. “Haruskah saya hanya berbaring di sini saja? Saya tidak ingin Anda menganggap saya malas. Saya ingin mengambil alih. Tapi, saya tidak mau mengeluarkan kata-kata yang menyinggung Anda saat berhubungan intim.”
  7. “Ada yang saya suka dalam posisi ini. Saya memiliki akses dengan mudah menyentuh payudara atau bokong Anda. Segala sesuatu pada saat yang sama. Ketika Anda berada di atas, itu semua dalam jangkauan lengan saya.”
  8. “Begitu terasa panas ketika Anda meletakkan tangan Anda di atas dada saya saat berhubungan intim. Tapi, jangan tekan keras-keras, agar saya bisa terus bernafas.”
  9. “Anda kelihatan lebih cantik dan seksi daripada foto-foto Anda selama ini. Terlihat lebih muda.”
  10. “Dapatkah kita bertukar posisi. Sepertinya sekarang giliran saya berada di atas Anda. Biarkan saya menjadi bintang dalam permainan ini.”
Apa yang akan Anda lakukan setelah membaca ini, ladies? Tetap berada di atas suami Anda atau yang lain? Itu semua bergantung pada kesepakatan Anda dan suami.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8/07/2015 02:49:00 pm

ARTIKEL TERPOPULER