Cara Alami Untuk Menghilangkan Keriput Pada Wajah



Masker dengan menggunakan madu


Madu adalah salah satu obat untuk menghilangkan keriput pada wajah. Selain madu banyak mengandung vitamin, namun madu juga dapat membuat kulit wajah menjadi lebih kencang dan terlihat lebih muda. Dengan cara, ambillah sedikit madu yang murni dan dioleskan merata keseluruh wajah / bagian wajah yang keriput. Setelah 30 di diamkan, cuci muka dengan air hangat, kemudian cuci muka lagi dengan air es.

Buah pisang yang telah matang
Selain madu, buah pisang juga banyak mengandung vitamin dan dipercaya dapat mengencangkan kulit wajah. Dengan cara sebagai berikut: cuci muka dengan menggunakan air hangat, blender buah pisang yang telah matang, oleskan secara merata pada wajah, diamkan selama 30 menit. Kemudian cuci lagi muka lagi dengan air hangat. Untuk hasil yang lebih baik, gunakan masker ini 3x dalam seminggu.

Gunakan buah nanas
Selain banyak mengandung vitamin, buah nanas juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah. Gunakan buah nanas sebagai masker alami, dengan cara: Kupas nanas, lalu kulit nanas tersebut oleskan ke seluruh bagian wajah / wajah yang keriput saja, kemudian cuci muka dengan air hangat.

Ada beberapa cara untuk menghilangkan keriput yang ada pada wajah, dapat dilakukan dengan cara seperti dibawah ini :

•    Usahakan selalu menghindar dari asap rokok dan jika sudah terlanjur kecanduan rokok maka, kurangilah dengan cara sedikit demi sedikit.
•    Istirahat dengan secukupnya dan tidur dengan tepat waktu.
•    Apabila ada hal yang dapat menyebabkan anda stress maka, hindarilah hal tersebut.
•    Berolah raga setiap pagi minimal selama 20 menit atau sampai keringat anda keluar.
•    Hindari makanan yang berminyak / yang banyak mengandung lemak.
•    Jangan memakai cream yang banyak mengandung bahan kimia, karena sangat berbahaya bgi kulit wajah anda.

Apabila menginginkan hasil yang terbaik, gunakanlah masker tersebut dengan rutin setiap hari. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat….!!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8/05/2015 04:11:00 am

ARTIKEL TERPOPULER