Hotel Mercure Pontianak Sajikan Menu Dari Aceh Sampai Papua



Hotel Mercure Pontianak menggelar Nusantara Buffet dengan Tema Pekik Merdeka. Kehadiran ini sebagai bentuk kebanggaan dan kecintaan kepada Tanah Air Indonesia.
Public Relation and Marketing Manager Hotel Mercure Pontianak, Moddy Sumayku, menjelaskan tema yang diambil disesuaikan dengan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari Minggu, 17 Agustus 2015. Sesuai dengan namanya Nusantara Buffet, Chef Mercure Pontianak pun menyajikan menu khas dari setiap pulau di Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua.
"Bagi Anda yang kangen dengan masakan khas kampung halaman, tentunya sangat
pas mencoba menu yang disajikan oleh chef.
Menu yang disajikan masing-masing, dari Pulau Sumatera ada Gangan Ketarap, Tekwan, Kanji Rumbi, dari Pulau Jawa ada Ketoprak, Nasi Begana, garang Asam, dan botok, untuk Pulau Kalimantan ada Tarung Baranam Basantan, Ayam Masak Habang, Nasi Bekepor dan Cingcalo, sementara untuk pulau Sulawesi ada Ayam Tinorangsak, Kaldo dan Coto Maros, untuk Maluku dan Papua ada Aunu Senebre, Ikan Colo Colo, Ikan Kuah Kuning, hingga Papeda.
"Tidak hanya itu, untuk menambah nuansa Kemerdekaan, tim manajemen Hotel Mercure Pontianak mendekorasi area Restoran bernuansa merah putih lengkap dengan peta Indonesia, dan tim manajemen berpakaian ala penjajah dan pejuang kemerdekaan di tahun 1945.
Jadi dapat dipastikan, ketika tamu datang ke Restoran Ebony, memori pengunjung akan dibawa kembali mengenang perjuangan para pahlawan Indonesia merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah.
"Sementara untuk promosi kamar, harga yang ditawarkan adalah Rp. 680.000/night termasuk sarapan pagi dan lunch/dinner Buffet di Restoran Ebony untuk satu orang," katanya.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8/19/2015 12:53:00 am

ARTIKEL TERPOPULER