Keseringan bantu istri bikin pria malas berhubungan seks?



Saat sudah berumah tangga, suami dan istri wajib untuk saling bekerja sama. Termasuk dalam urusan mengurus keperluan domestik. Bahkan bagi sebagian besar wanita, seorang pria yang mahir mengerjakan pekerjaan rumah tangga terlihat sangat menarik.

Namun sebuah penelitian dari Juan March Institute di Madrid mengatakan bahwa terlalu sering mengerjakan pekerjaan rumah tangga akan membuat pria malas untuk berhubungan seks. Hal ini didasarkan pada 4.561 pasangan setengah baya di Amerika Serikat selama 20 tahun terakhir. "Penelitian ini menunjukkan bahwa sekitar 55% pria mengalami penurunan aktivitas seksual karena mengerjakan pekerjaan rumah tangga di siang harinya," tulis penelitian ini.

Sayangnya penelitian ini masih belum menemukan alasan yang pasti kenapa melakukan pekerjaan rumah tangga seperti memasak atau membersihkan rumah membuat pria enggan melakukan hubungan seks. Selain hasil tersebut, penelitian ini juga menemukan bahwa pernikahan yang dijalankan dengan sistem egaliter mampu membuat pernikahan tersebut terasa lebih bahagia.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8/09/2015 04:29:00 am

ARTIKEL TERPOPULER