Berharap Kehadiran Tiga "Dara Cantik" dalam Sidang Mucikari Artis


Robby Abas (32), mucikari artisonline, turun dari bus tahanan milik kejaksaan. Dengan kemeja kotak-kotak dominan berwarna hijau, Robby berada di barisan paling akhir tahanan yang masuk ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. 

Didampingi dua orang dari kejaksaan, Robby berjalan memasuki halaman pengadilan. Dia langsung melenggang ke ruang tahanan (sel) di pengadilan. 

Robby sempat melemparkan senyum kepada media saat ditanya mengenai kesiapan dia menghadapi sidang. Ia pun mengacungkan ibu jari untuk mengisyaratkan bahwa ia sehat dan siap mengikuti sidang. 

Saat masuk di dalam sel, Robby disambut belasan tahanan lainnya. Sebagian tahanan yang mengenal Robby menyapa dan menepuk pundak mucikari tersebut. Robby kembali menyunggingkan senyum dan bergabung dengan tahanan lainnya untuk menunggu sidang. 

Kuasa hukum Robby, Pieter Ell, mengungkapkan bahwa klienya dalam keadaan sehat dan siap menjalani persidangan. Robby, kata Pieter, berharap tiga saksi "dara cantik" tersebut bisa hadir dalam persidangan. 

"Maunya pasti saksi hadir," kata Pieter di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (22/9/2015). 

Sebagai informasi, sidang kali ini merupakan panggilan ketiga bagi tiga saksi yang disebut-disebut berinisial AA, TM, dan SB. Jika pada persidangan kali ini tak hadir, Pieter menyerahkan semuanya kepada majelis hakim yang memimpin perkara ini.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9/22/2015 06:42:00 pm

ARTIKEL TERPOPULER