Cara Menghilangkan Bulu secara Permanen



Bagi kaum wanita, penampilan adalah nomor satu. Mulai dari pakaian,make up hingga kondisi kulit tubuh pun diperhatikan. Tak terkecuali tumbuhnya bulu di sekujur tubuh, selain dapat mengurangi kepercayaan diri dan mengganggu penampilan, bulu yang tubuh di area tertentu juga dapat mengganggu kebersihan dan kesehatan tubuh Anda. Mari kita perhatikan ulasan berikut ini untuk mengetahui bulu di bagian tubuh mana yang perlu dihilangkan secara permanen.
Bulu di ketiak
Tumbuhnya bulu ketiak memang sudah menjadi kendala bagi banyak wanita. Pasalnya selain dapat mengurangi kepercayaan diri dan mengganggu penampilan, bulu ketiak dapat menimbulkan rasa gatal yang menyebabkan Anda sering menggaruk ketiak secara sadar atau tidak sadar. Kebiasaan menggaruk ketiak bisa membuat kulit mengalami iritasi, sehingga warna kulit ketiak menjadi gelap.
Anda kerap mencium bau tak sedap di area ketiak? Bisa jadi bau tak sedap itu berasal dari bulu ketiak Anda. Pasalnya bau badan dapat ditimbulkan akibat sekresi dari kelenjar keringat apokrin yang berada di sekitar akar rambut di area ketiak. Kelenjar apokrin mengandung protein yang jika diurai oleh bakteri, menjadi zat yang berbau tidak sedap.Maka ada baiknya pilih cara menghilangkan bulu secara permanen sampai ke akarnya.
Bulu di kemaluan
Menurut dokter speslias kulit dan kelamin dr. Endi Novianto, SpKK selaku konsultan medik klinik kecantikan ZAP, “Rambut pada miss v yang terlalu lebat dapat menimbulkan masalah kebersihan dan kelembaban. Bila tidak dirawat dengan baik, rambut kemaluan berisiko sebagai tempat berkembangnya parasit sumber penyakit. Dalam kondisi ini, cara menghilangkan bulu secara permanen di area kemaluan bisa menjadi alternatif untuk menjaga kesehatan organ intim”.
Selain karena faktor kebersihan dan kesehatan, banyak pria yang mengaku lebih menyukai alat kelamin wanita tanpa bulu kemaluan karena terlihat lebih seksi. Menghilangkan bulu di area kemaluan juga dapat menambah sensitivitas terhadap stimulasi seks.
Bulu di kaki
Bagi kaum wanita salah satu bagian tubuh yang kerap dijadikan daya tarik adalah tungkai kaki yang jenjang, mulus tanpa bekas luka dan bulu kaki. Pasalnya wanita dengan bulu kaki yang panjang dan lebat akan terlihat kurang seksi dan feminim. Bagi Anda yang ingin tampil cantik dan feminim cara menghilangkan bulu secara permanen khususnya di area kaki perlu dilakukan.
Bulu di wajah
Banyak wanita yang tidak menghiraukan tumbuhnya bulu halus di wajah. Padahal bulu halus di wajah seperti di atas bibir, dahi, dan pinggir pipi dapat mengakibatkan foundation dan bedak tidak merata sempurna di wajah, hal ini terjadi akibat tumbuhnya bulu menghalangi foundation atau bedak menempel langsung di kulit. Oleh karena itu, bagi Anda yang kerap kali menggunakan make up setiap hari, cara menghilangkan bulu secara permanen di wajah kini perlu Anda jalani.
Membaca uraian diatas, rasanya cara menghilangkan bulu secara permanen perlu dijalani seperti perawatan Permanent Hair Removal Treatment yang disediakan klinik kecantikan ZAP. Perawatan menggunakan teknologi berbasis cahaya yang dapat menonaktifkan pertumbuhan akar bulu ini dapat dijadikan cara menghilangkankan bulu secara permanen di tubuh dan wajah. Pasalnya cukup disinari beberapa saat, bulu akan rontok sampai ke akar, dan setelah melalui serangkaian treatment sebagian besar bulu tidak akan tumbuh kembali dan sisanya akan menjadi sangat halus.
Keamanan perawatan di ZAP tidak perlu diragukan, selain Anda akan ditangani langsung oleh dokter, klinik ZAP juga sangat berpengalaman dalam bidang Permanent Hair Removal Treatment karena telah melakukan lebih dari 200.000 treatment di Indonesia.
Umumnya perawatan dengan teknologi modern membutuhkan biaya besar, namun tidak dengan ZAP, perawatan di ZAP hanya dimulai dari 199 ribu rupiah saja.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9/22/2015 06:25:00 pm

ARTIKEL TERPOPULER