Polisi gerebek staf PLN Kalteng saat asyik bercumbu dengan WIL


Polsekta Banjarmasin Tengah membongkar kasus perselingkuhan seorang pegawai Perusahaan Listrik Negara (PLN) wilayah Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Polisi bersama istri karyawan PLN itu menemukan suaminya sedang bersama wanita idaman lain (WIL), di Hotel Roditha, Kota Banjarmasin.

"Kami gerebek karena mendapat laporan dari istri oknum tersebut bahwa suaminya sedang di hotel bersama seorang wanita pemandu lagu yang bekerja di Karaoke Grand," kata Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Uskiansyah, di Banjarmasin, seperti dilansir dari Antara, Sabtu (19/9).

Uskiansyah mengatakan, penggerebekan itu dilakukan pada Jumat (18/9), sekitar pukul 12.00 WITA, bertepatan saat ibadah Salat Jumat.

Polisi langsung datang ke hotel itu dan menuju kamar 303. Saat dibuka ternyata benar pegawai tetap PLN Palangkaraya itu sedang asyik bercumbu di dalam kamar bersama selingkuhannya.

Melihat hal itu, amarah istri sang pegawai PLN itu langsung meletup. Namun, pihak kepolisian langsung menghalangi.

"Anggota langsung mengamankan oknum tersebut bersama wanita selingkuhannya dan dibawa ke Polsekta guna dilakukan pendataan," ucap Uskiansyah.

Dikatakan Uskiansyah, pegawai PLN itu diketahui bernama M Rizal Syahrial (29 tahun), warga Jalan Panenga Permai Blok C, Kecamatan Sabangau, Palangkaraya, Kalteng.

Sedangkan wanita selingkuhannya diketahui bernama Yani Ester (35 tahun), warga Pekapuran Laut, Banjarmasin Tengah, Kalsel.

Bukan itu saja, usai penggerebekan, Uskiansyah juga memerintahkan anggotanya menggeledah mobil Rizal, karena diduga terdapat barang haram seperti narkotika.

"Kami sudah melakukan penggeledahan terhadap kamar tempat oknum itu menginap juga mobil pribadinya, dan hasilnya tidak ditemukan barang haram seperti narkotika," ujar Uskiansyah.

Uskiansyah melanjutkan, Rizal dan Yani masih diamankan dan kemungkinan akan dijerat dengan pasal 284 KUHP Tentang Perzinaan. Dan ini dikuatkan dengan laporan dari istri oknum tersebut.

Sementara itu, Yani Ester mengakui kalau dia bersama Rizal telah berpacaran selama empat bulan dan pernah bepergian ke Bali.

"Kami berdua berkenalan di karaoke Grand pada saat Rizal membooking saya untuk menemaninya di ruang karaoke, hingga berlanjut sampai sekarang," kata Yani.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9/23/2015 06:12:00 am

ARTIKEL TERPOPULER