Pria India Terkubur Hidup-hidup Didalam Lubang



Warga pinggiran India dikejutkan oleh temuan mengerikan di jalanan. Jasad seorang pria terkubur di tengah jalanan dan bagian tangannya menjulur keluar di permukaan jalan.

Seperti dilansir CNN, Selasa (22/9/2015), insiden ini terjadi di jalanan wilayah Madhya Pradesh pekan lalu. Otoritas setempat menggali tanah di sekitar temuan tangan tersebut dan menemukan jasad pria yang diidentifikasi sebagai Latori Barman, seorang buruh tani setempat.

Dalam keterangannya, kepolisian menyebut insiden ini terjadi ketika Barman dalam perjalanan pulang ke rumahnya, dalam keadaan mabuk pada Jumat (18/9) malam. Barman jatuh ke lubang yang ada di tengah jalanan distrik Katni dan tak sadarkan diri.

"Situasi saat itu sangat gelap. Dia (Barman-red) tidak melihat lubang itu," tutur kepala kepolisian distrik Katni, Gourav Rajput.

Pekerja konstruksi yang sedang memperbaiki jalanan pada malam yang sama, tidak melihat keberadaan Barman di dalam lubang tersebut. Para pekerja itu menutup lubang dengan aspal dan meratakannya dengan mesin gilas. Tanpa disadari, mereka mengubur Barman hidup-hidup.

Barman dikeluarkan dari lubang itu dalam keadaan tak bernyawa pada keesokan harinya. Diduga dia tewas karena kehabisan napas. Namun otoritas setempat masih akan melakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematiannya.

Polisi setempat menangkap satu pekerja perbaikan jalan dan satu sopir mesin gilas terkait insiden ini. Keduanya dijerat dakwaan pembunuhan. Otoritas setempat memberikan kompensasi 50 ribu rupee atau setara Rp 11 juta kepada keluarga Barman. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9/22/2015 07:07:00 pm

ARTIKEL TERPOPULER