Gadis Cantik Diremas Payudara, Diam Kaget Lalu Langsung Teriak Keras


Gadis Cantik Diremas Payudara, Diam Kaget Lalu Langsung Teriak Keras Tersangka berinisial AA memang tak sempat jadi bulan-bulanan dari aksi massa yang sudah menangkapnya di daerah Pasar Minggu kemarin. Pasalnya, lelaki berusia 23 tahun itu telah terlebih dahulu ditangkapkan oleh pihak kepolisian sebelum ada main hakim sendiri. Penangkapan AA akibat dirinya lakukan sebuah pelecehan seksual kepada gadis bernama Mawar (nama bukan sebenarnya, Red), salah seorang penumpang bus dari Transjakarta.
Cerita Gadis Cantik Diremas Payudara, bermula waktu Mawar (nama samaran), yang masih berusia 29 tahun tersebut menjanjikan bertemu dengan salah satu temannya di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Selanjutnya, Ia pun naik bus Transjakarta mulai dari selter GOR Sumantri, Kuningan. Supaya aman, Ia pun memilih berdiri tepat di area khusus bagi para penumpang perempuan.
Korban mengatakan, jika waktu Ia sedang berada di dalam bus transjakarta, awalnya tak ada yang mencurigakan. Tetapi, waktu korban turun tepat di selter Jatipadang. Suasana pun langsung berbeda. Waktu Ia menyebrangi jembatan penyeberangan, korban diikuti oleh seorang pria. Selanjutnya, dengan tiba-tiba dari arah belakang korban, ada seorang pria yang memakai baju kotak-kotak, menggunakan msker, juga membawa tas ransel langsung menghampirinya. Secara cepat, pria itu langsung pegang dadanya dan meremas kencang payudara Mawar.
Korban pun terdiam beberapa saat, karena seperti tidak percaya, selanjutnya korban pun langsung berteriak kencang sekali sehingga teriakan korban akibat diremas payudara membuat tersangka langsung kabur terbirit-birit. Kejadian itu dilihat oleh para petugas dari Transjakarta yang sempat mendengar adanya teriakan keras korban dan mereka langsung menghampiri korban selanjutnya bertanya kepada korban.
Korban yang masih syok, menceritakan aksi pelecehan seksual tersebut. Singkat cerita, walaupun si pelaku sudah ganti sweter, tetapi tersangka berinisial AA langsung ditangkap oleh warga, dan Ia pun mendapatkan hadiah sedikit bogem mentah sebelum pihak kepolisian Polsektro Pasar Minggu yang langsung datang untuk menangkap tersangka.
Kepada Para petugas, Tersangka AA mengatakan, jika dirinya sekarang ini masih berstatus seorang mahasiswa semester akhir pada sebuah PTS di Jakarta. Ia mengaku langsung terangsang semenjak memandang Mawar (nama samaran, Red) di daerah selter Warungjati, Jakarta.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8/05/2015 04:57:00 am

ARTIKEL TERPOPULER