Parah! Lagi-Lagi Sang Ayah Begituin Putrinya Sendiri Hingga Enam Kali


Kejahatan seksual yang dilakukan seorang ayah kepada anaknya kian hari semakin meningkat. Baru-baru ini di Pekanbaru peristiwa kejahatan seksual terhadap anak sendiri tengah terjadi. Sang Ayah Begituin Putrinya Sendiri Hingga Enam Kali. Ayah yang bernama Abdul rahma (45) warga kelurahan Baturijal Hilir, Kecamatan Peranap, Inhu memperkosa Bunga yang merupakan putrinya sendiri.
Mulanya Bunga tidak berani melapor ke siapapun lantaran saat kejadian Bunga diancam akan dibunuh dengan mengarahkan golok. Namun, korban memeberanikan diri melapor kepada ibu kandungnya bahwa ia telah diperkosa ayah tirinya hingga berkali-kali.
Mendengar laporan putrinya, ibu korban tidak terima dengan perlakuan suaminya yang Begituin Putrinya Sendiri Hingga Enam Kali, lantas ia melapor ke Polsek Peranap. Mengetahui laporan itu, pelaku langsung melarikan diri ke daerah Kuansing.
Laporan si ibu segera ditangani oleh pihak kepolisian, berdasarkan keterangan Bunga bocah berusia 13 tahun ini, pelaku melakukan perbuatan bejat tersebut berawal daru korban diajak mencari kayu bakar di kebun karet. Kebetulan kebun tersebut suasananya sunyi, lanjut pelaku meiminta korban untuk melepas bajunya.
Awalnya Bunga menolak, namun ayah bejat tersebut mengancam akan membunuhnya jika tidak menuruti permintaannya. Karena takut dengan ancaman sang ayah yang mengarahkan golok, terpaksa Bunga menuruti permintaannya itu.
Tak hanya itu, sang ayah yang telah puas menyalurkan nafsu syahwatnya kepada anak tirinya, ia juga mengancam bunga agar tidak melapor ke siapapun. Setelah kejadian, selang beberapa hari pelaku melakukan aksi bejatnya tersebut hingga enam kali. Karena tidak kuat dengan perlakuan ayah tirinya, akhirnya Bunga memberanikan diri melapor ke ibunya.
Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo Sik menjelaskan bahwa pihak keluarga sudah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Peranap pada 12/7 lalu. Untuk mempermudah penyelidikan, korban pun sudah dimintai keterangan mengenai hal tersebut. Sejumlah barang pun sudah diamankan sebagai barang bukti.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8/05/2015 04:47:00 am

ARTIKEL TERPOPULER