Wali Kota Ini Sewa Seorang Pria untuk Berhubungan Seks



Tingkah laku manusia di muka bumi semakin tidak karuan. Seperti yang dilakukan Wali Kota Batesville yang bernama Richard Fledderman ini.
Pada bulan Juni lalu, pria berusia ini ditangkap karena terlibat pelacuran. Yang lebih mengherankan lagi, pria ini telah menyewa dan berhubungan seks dengan seorang pria. Walah!
Seperti dilansir USA Today, Sang wali kota ini rela merogoh kantongnya untuk membayar seorang pria untuk berhubungan seks dengannya. Lebih cilaka lagi, ternyata pelacur pria yang disewa itu tidak bilang karena menderita HIV dan AIDS.
Akibat peristiwa amoral ini, petugas polisi dari Indiana State Police menangkap keduanya. Bahkan Sang pelacur pria yang bernama Randy Wigle-Stevens, mengancam akan membongkar kedok si wali kota kecuali ia dibayar lebih.
Tak hanya itu, Wigle-Stevens tidak memberitahu sang wali kota jika dirinya mengidap HIV. Demikian keterangan yang disampaikan pihak kepolisian setempat.
Pihak berwenang kemudian menangkap keduanya setelah surat perintah dikeluarkan oleh Ripley County Superior Court Judge Jeffrey Sharp.
Batesville adalah kota yang memiliki 6.500 penduduk dan berada di wilayah Ripley dan Franklin. Perusahaan Batesville Casket Company dan pembuat tempat tidur RS, Hill-Rom, bermarkas di kota tersebut.
Fledderman dikenai dakwaan merendahkan seorang pelacur dan perbuatan kurang baik. Sementara Wigle-Stevens (42) dikenai tuduhan menyembunyikan penyakit berbahaya serta melakukan intimidasi dan pelacuran.
Keduanya dijadwalkan muncul di depan pengadilan pada Rabu (12/8/2015) waktu setempat.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8/14/2015 06:36:00 am

ARTIKEL TERPOPULER