Laptop Berisi Rekaman Seks Hilang


Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritis Hollywood yang paling banyak dibicarakan, Kim Kardashian dan Kanye West Laporan terbaru mengatakan jika Kanye kehilangan laptop saat berlibur di Paris.
Mungkin kamu tak merasa ini bukanlah hal penting baginya mengingat pundi-pundi yang dihasilkan Kanye selama ini sangatlah melimpah ruah. Apalah arti laptop jika ia bisa membelinya yang baru.
Hal itu memang benar, jika di dalam laptop tersebut tak berisikan hal-hal penting. Seperti yang dilansir Hollywoodlife, terdapat rekaman seks pribadi yang dibintangi oleh Kim, Kanye dan satu orang lainnya, yang masih tak diketahui siapa.
Tak hanya itu, dalam laptop itu juga berisi tentang beberapa hal yang tak kalah membuat orang penasaran. Lagu-lagu Kanye yang belum rilis, pesan-pesan pribadi bahkan sampai design Kanye untuk brand bajunya.
Tentu saja ini membuat Kanye pusing bukan main. Ia dikabarkan akan memberi hadiah yang banyak bagi siapa saja yang menemukan dan mengembalikan lapotopnya.
Tapi nampaknya sang pencuri tak tertarik dengan tawaran yang diberikan pelantun Only One itu. Laporan terbaru dari MediaTakeOut menyebutkan jika pencuri itu bakal menjual video itu dengan menampilkanscreengrab dari video tersebut.
Kasus semacam ini bukanlah pertama kalinya bagi Kim, di awal kemunculannya, rekapan seks miliknya dan Ray J juga sempat beredar. Jika sampai hal ini benar terjadi, tentu akan membuat keluarga ini menjadi bulan-bulanan media. 


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 9/16/2015 09:57:00 pm

ARTIKEL TERPOPULER